Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Canelo-Jacobs Unifikasi di T-Mobile Arena Las Vegas

Partai unifikasi kelas menengah antara juara WBA dan WBC Saul Canelo Alvarez versus juara IBF Daniel Jacobs. (Foto: GPB)

Rondeaktual.com, Las Vegas – T-Mobile Arena akan menjadi tempat WBA, WBC, IBF Middleweight Championships. Juara WBA dan WBC Saul “Canelo” Alvarez (Meksiko, 50-1-2, 34 KO) akan mempertahankan gelar melawan juara IBF Daniel Jacobs (Amerika Serikat, 35-2, 29 KO). Ini merupakan pertarungan unifikasi kelas menengah 12 ronde pada hari Sabtu, 4 Mei 2019.

Partai juara-lawan-juara akhir pekan Cinco de Mayo akan disiarkan langsung secara eksklusif di DAZN.

“Saya senang bisa kembali ke T-Mobile Arena untuk kelima kalinya,” kata Canelo. “Saya meresmikan arena ini untuk bertinju di tingkat internasional, dan ini adalah tempat di mana saya memiliki beberapa pertarungan terbesar saya. Pertarungan melawan Daniel Jacobs ini tidak akan menjadi pengecualian.”

Canelo siap untuk merebut gelar dunia IBF kelas menengah milik Jacobs. “Penggemar akan menonton pertarungan ini melalui layar platform besar di DAZN.”

Mei dan akan disiarkan langsung secara eksklusif di DAZN.

Informasi tiket untuk acara tersebut akan segera diumumkan bersamaan dengan undercard yang menarik dan penuh aksi.

“Saya senang bahwa malam besar ini telah tiba di Las Vegas. Saya melakukan debut saya di sana pada tahun 2007, tetapi saya belum bertinju di sana selama hampir sembilan tahun,” kata Jacobs.

“Menjadwalkan pertarungan terbesar dalam karir saya di T-Mobile Arena adalah kesempatan yang tepat untuk kembali ke cahaya terang dan bersinar di panggung besar. Canelo adalah seorang juara dan dia petinju terbaik, sehingga merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk +menghadapinya.” (non-m / fightnews.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *