Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah Konferensi Pers Terakhir di Markas Golden Boy Promotions

Juara dunia WBA Reguler kelas bulu super Alberto Machido dan peringkat 9 Andrew Cancio. (Foto: Tom Hogan / Golden Boy Promotions)

Rondeaktual.com, Los Angeles – Juara dunia WBA Reguler kelas bulu super Alberto “Explosivo” Machado (21-0, 17 KO) dan peringkat 9 Andrew “El Chango” Cancio (19-4-2, 14 KO) mengikuti konferensi pers terakhir di markas Golden Boy Promotions di Los Angeles. Keduanya akan bertarung 12 ronde di Fantasy Springs Resort Casino, Indio, California, disiarkan langsung di DAZN, Sabtu (9/2/2019) atau Minggu pagi WIB.

Di sana hadir juara dunia WBC kelas bantam super Rey Vargas (32-0, 22 KO), yang akan mempertahankan gelarnya melawan Franklin Manzanilla (18-4, 17 KO).

“Saya memenuhi impian saya untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia di HBO,” kata juara dunia WBA Reguler kelas bulu super, Alberto Machado. “Pertarungan ini juga akan menjadi sesuatu yang hebat bagi Puerto Riko karena saya menjadi berita utama di platform baru ini, DAZN.”

“Aku ingin berterima kasih kepada Golden Boy Promotions,” kata penantang Andrew Cancio. “Saya ingin berterima kasih kepada sang juara atas kesempatan ini.”

Juara dunia WBC kelas bantam super Ray Vargas (kiri) dan penantang 3 Franklin Manzanilla. (Foto: Tom Hogan-Hoganphotos)

“Saya sangat senang bisa kembali lagi k.e atas ring. Kami sangat termotivasi. Alih-alih hanya berbicara dengan kata-kata, saya akan berbicara di atas ring,” kata juara dunia WBC kelas bantam super, Ray Vargas.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, karena saya di sini karena Tuhan,” kata peringkat 3 Franklin Manzanilla. “Saya menunggu 9 Februari untuk memberikan yang terbaik dari saya. Saya tahu ini akan menjadi perang. Rey Vargas telah mengatakan bahwa saya harus mempersiapkan diri untuk pertarungan psikologis ini.” (non-m / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *