Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Wellem Reyk: Saya Belum Mau Berhenti

Petinju Indonesia kelas welter, Wellem Reyk. (Foto: Ist/dok)

Rondeaktual.com, Jakarta – Petinju pengalaman dari Arena Boxing Camp Jakarta, Wellem Reyk, 32 tahun, kalah. “Saya belum mau berhenti. Saya masih ingin bertarung. Saya masih bisa, bahkan untuk pertandingan kejuaraan di Indonesia saya siap,” katanya melalui Whats App, yang dikirimnya dari Australia, untuk Rondeaktual.com.

Wellem Reyk kalah angka dalam pertandingan kelas welter 4 ronde melawan petinju Australia, Darragh Foley. Berlangsung di Hordern Pavilliun Sydney New South Wales, Jumat (8/2/2019).

Wellem Reyk ke sana berdua bersama Rosa Kusuma. “Pertandingan dipromotori Matt Rose, yang semula dijadwalkan main 6 ronde, berubah menjadi 4 ronde, dengan bayaran tetap sesuai kontrak 6 ronde.”

Menurut Wellem Reyk, mantan juara Indonnesia, pertandingan awalnya pada bulan Desember 2018. “Tetapi, mungkin karena sesuatu hal yang kita orang tidak mengerti, dipending sampai bulan Februari.”

“Biar kalah, saya tetap bertahan di tinju. Tetap optimis untuk pertandingan yang akan datang, entah di Indonesia atau di luar negeri, itu kata Tante Rosa Kusuma kepada saya. Saya ikut saja.” (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *