Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Leo Santa Cruz Santai Menghadapi Wawancara Reporter Wanita

Juara dunia WBA Super kelas bulu asal Meksiko, Leo Santa Cruz saat menghadapi wawancara. (Foto: Sean Ham)

Rondeaktual.com, Los Angeles – Acara wajib timbang badan dan periksa kesehatan sudah selesai dilakukaan para petinju yang akan bertanding di Microsoft Theatre, Los Angeles, Sabtu (16/2/2019) atau Minggu pagi WIB.

Leo Santa Cruz tampak sangat santai saat menghadapi wawancara reporter wanita. Lawannya, Rafael Rivera, juga sangat enjoy ketika mendapat giliran wawancara. Kedua petinju sama-sama optimis untuk memenangkan pertarungan.

Sambil menunduk dan dengan kedua tangannya Leo Santa Cruz menyalami lawannya Rafael Rivera. (Foto: Sean Ham)

Juara dunia WBA Super kelas bulu Leo Santa Cruz (Meksiko, 30 Tahun) sedikit diunggulkan dan mempunyai rekor menang-kalah-imbang 35-1-1, 19 KO. Sang juara menetap di California, Amerika Serikat.

Sang penantang, Rafael Rivera (Meksiko, 24 tahun) dengan rekor 26-2-2, 17 KO, menetap di Tijuanna, Meksiko. Rivera menyadari sebagai penantang tidak terlalu diunggulkan para petaruh. Tetapi, dalam jumpa pers sebelumnya, ia berjanji untuk membawa pulang ke kampung halamannya sabuk juara dunia kelas bulu yang dikuasai Santa Cruz.

Partai lain, akan menampilkan bentrokan yang menarik antara pesaing Omar Figueroa dan John Molina Jr., ditambah prospek yang tak terkalahkan Sebastian Fundora dan Donnie Marshall.

Tiket untuk pertunjukan, yang dipromosikan oleh TGB Promotions dan Ringstar Sports, sedang dijual sekarang, dan dapat dibeli di AXS.com. (rondeaktual.com / boxingscene.com / fightnews.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *