Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tiket Anthony Joshua-Jarrell Miller Laris Manis

Promosi kejuaraan dunia kelas berat 12 ronde antara Anthony Joshua (Inggris) dengan Jarrell Miller (Amerika Serikat).

Rondeaktual.com, New York – Rencana pertarungan 12 ronde kejuaraan dunia kelas berat antara Anthony Joshua (Inggris) dengan Jarrell Miller (Amerika Serikat) di Madison Square Garden, New York, masih empat bulan dan dua minggu lagi. Masih lama.

Tetapi, sudah terjadi penjualan tiket terpanas di New York. Pra-penjualan disebut-sebut terlaris tertinggi untuk acara tinju di arena terkenal.

Joshua akan mempertahankan mahkota IBF, WBA Super, IBO, WBO, melawan Miller pada 1 Juni di Big Apple, tayang langsung di DAZN di AS dan di Sky Sports Box Office di Inggris.

Penggemar akan melihat petinju Inggris melakukan debut Amerika di Brooklynite yang tak terkalahkan, memecahkan pra-penjualan terlaris dalam sejarah tinju MSG dalam dua jam dari tengah hari dijual.

Tiket mulai dijual secara umum pada tengah hari pada hari Selasa 19 Februari setelah pra-penjualan hari Senin untuk anggota Matchroom Fight Pass, dan penggemar berharap untuk mengambil kesempatan untuk melihat kelas berat.

“Kita tahu bahwa AJ adalah box office besar di Inggris, tetapi untuk memecahkan rekor pra-penjualan di Madison Square Garden yang ikonik sangat mengejutkan,” kata promotor Eddie Hearn. “Kami sedang membangun acara besar pada 1 Juni dan kami menantikan semua persiapan yang dimulai dengan konferensi pers hari Selasa berikutnya di New York.”

“Kami sangat senang dengan kegembiraan awal penjualan tiket,” kata Joel Fisher, wakil presiden eksekutif, MSG Marquee Events. “Anthony Joshua versus Jarrell Miller akan menjadi partai epik di Madison Square Garden dan kami mendorong penggemar untuk membeli tiket mulai sekarang karena pertarungan ini akan terjual habis.” (rondeaktual.com / boxingscene/ finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *