Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Marco Antonio Barrera dan Erik Morales Reuni Bersama Istri

Dua bintang tinju Meksiko, Erik Morales dan Marco Antonio Barrera, bertemu bersama istri masing-masing. (BoxingScene)


Rondeaktual.com –
Marco Antonio Barrera dan Erik Morales adalah dua bintang tinju Meksiko yang luar biasa. Barrera dua kali mengalahkan Morales dengan angka. Morales sekali mengalahkan Barrera dengan angka.

3 PERTEMUAN BARRERA-MORALES

19-02-2000, Barrera kalah angka di Mandalay Bay Resort & Casino, Las Vegas, kejuaraan dunia WBC kelas bantam super dan kejuaraan dunia WBO kelas bantam super.

22-06-2002, Barrera menang angka di MGM Grand Garden, Las Vegas, kejuaraan dunia WBC kelas bulu.

27-11-2004, Barrera menang angka di MGM Grand Garden, Las Vegas, kejuaraan dunia WBC kelas bulu super.

Seperti yang selalu dikatakan Larry Merchant, tinju adalah teater yang tidak terduga, dan di sana mereka berada di Los Angeles minggu lalu, Barrera dan Morales bersama lagi. Dan sementara Benjamin Spencer dari FOX Sports ada di sana untuk menerjemahkan, dia tidak perlu menjadi wasit.

“Itu sama seperti yang selalu kukatakan,” kata Barrera. “Aku selalu memberitahunya (Morales), di dalam diriku kamu punya teman. Jelas di tahun-tahun itu kami masih muda, kami melakukan banyak kesalahan, tapi itu semua di masa lalu.”

“Ketika kami masih muda, kami melakukan apa yang harus kami lakukan,” tambah Morales. “Itu adalah persaingan olahraga yang sayangnya bersifat pribadi, tetapi pada akhirnya, yang diingat orang-orang adalah pertarungan hebat yang kami berikan kepada olahraga. Sekarang, sejak itu, kami bisa berkumpul. Kami sudah duduk bersama istri-istri kami.”

“Kau masih belum mengatakan, Ya, kita akan duduk dan minum bir itu,” sela Barrera, dan ruangan itu meledak dengan tawa.

Barrera dan Morales menjadi komentator untuk pertarungan Leo Santa Cruz-Rafael Rivera, akhir pekan lalu.

“19 Februari menjadi 19 tahun sejak pertarungan pertama,” kata Barrera. “Orang-orang masih tidak percaya bahwa mereka melihat kita bersama setelah tiga pertandingan yang luar biasa.”

Barrera dan Morales masih tampak muda. Barrera 44 tahun, kelahiran 17 Juni 1974. Morales 42 tahun, kelahiran 1 September 1976.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya berikan untuk olahraga selama bertahun-tahun dan saya senang sekarang untuk menganalisis olahraga untuk FOX dan TV Azteca,” kata Barrera.

Barrera dan Morales disatukan pertama kali untuk pertarungan Santa Cruz-Rivera, akhir pekan lalu. Berikutnya untuk pertarungan Errol Spence-Mikey Garcia, yang akan berlangsung di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Maret 2019. (rondeaktual.com / boxingscene.com / boxrec / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *