Ronde Aktual

Tinju itu Indah

DeGale-Eubank Siap Perang 12 Ronde di London

James DeGale dan Chris Eubank akan bertarung 12 ronde kejuaraan dunia IBO super middleweight, di London, hari Sabtu, atau Minggu pagi WIB. (Foto: Lawrence Lustig)

Rondeaktual.com, London – Mantan juara dunia kelas menengah super dua kali James DeGale Inggris, 33 tahun) dan mantan penantang gelar dunia Chris Eubank Jr (Inggris, 29 tahun) berhadapan di konferensi pers terakhir pada hari Kamis. Keduanya menyatakan siap perang 12 ronde gelar lowong IBO kelas menengah super dalam partai utama Showtime Championship Boxing, The O2 di London, Inggris, Sabtu (23/2/2019) atau Minggu pagi WIB.

DeGale (25-2-1, 15 KO) dan Eubank (27-2, 21 KO) akhirnya akan menyelesaikan skor jangka panjang mereka ketika kedua rival bertemu di London. DeGale dan Eubank sama kerasnya dalam mencapai ambisi untuk memenangkan pertarungan hari Sabtu di Inggris.

Sementara, mantan juara dunia dua divisi, Chris Eubank Sr., hadir dan tidak malu menyatakan ini tidak akan menjadi pertarungan yang mudah bagi putranya. “Ini adalah pertarungan 50/50 dan untuk pertama kalinya saya membenci apa hasilnya. Saya takut bahwa Junior mungkin tidak memenangkan pertarungan ini,” katanya.

Dalam pertandingan co-feature, peraih medali perak Olimpiade dan prospek teratas Joe Joyce (7-0, 7 KO) akan mengukur melawan mantan juara dunia WBC Bermane Stiverne (25-3-1, 21 KO) dalam kelas berat 12 ronde.

Acara ini dipromosikan oleh Poxon Sports dan disajikan oleh Premier Boxing Champions. Joyce-Stiverne dipromosikan bekerja sama dengan Ringstar Sports dan Don King Productions.

Penyiar veteran Brian Custer akan menjadi tuan rumah bersama ring announcer terkenal Jimmy Lennon Jr. (rondeaktual.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *