Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Raksasa Kelas Berat Kuba Luis Ortiz Tanding Hari Minggu

Raksasa kelas berat Kuba, Luis Ortiz, 39 tahun, saat konferensi pers di Brooklyn, hari ini. (Foto: Stephanie Trapp / Showtime)

Rondeaktual.com, Brooklyn – Raksasa kelas berat Kuba dan merupakan mantan juara dunia WBA Reguler, Luis “King Kong” Ortiz, 39 tahun, akan naik ring di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Sabtu (2/3/2019) malam atau Minggu pagi WIB.

Ortiz (30-1, 26 KO) mengatakan dia siap untuk pertandingan 10 ronde live Showtime melawan Christian Hammer (Jerman, 31 tahun, 24-5, 14 KO).

Pertandingan Ortiz-Hammer satu partai dengan kejuaraan dunia WBA Super kelas welter antara juara Brian Castano (Argentina, 29 tahun, 15-0-0, 11 KO) melawan mantan juara Erislandy Lara (Amerika Serikat, 26 tahun, 25-3-2, 14 KO), disirkan langsung tvOne, Minggu pagi.

Partai utama Kejuaraan Dunia WBA Super kelas welter 12 ronde antara penantang Erislandy Lara (kiri) melawan juara Brian Castano. (Foto: Stephanie Trapp / Showtimr)

Benar atau dikarang-karang, Ortiz menyebut lawannya kuat dan tahan lama. “Saya tahu dia (Christian Hammer) kuat dan bisa bertarung sampai 12 ronde dengan petarung top seperti yang dia lakukan dengan Alexander Povetkin. Tapi saya bukan Povetkin. Saya akan mengalahkannya dengan cepat.”

Ortiz meneruskan: “Siapa pun yang mereka taruh di depanku, aku akan masuk ke sana dan mencoba menjatuhkan mereka. Saya tidak akan berubah untuk siapa pun. Jika ada kesempatan untuk pertandingan ulang melawan Deontay Wilder, itulah pertarungan yang saya inginkan. Itulah perjuangan yang harus dilakukan.”

“Saya tidak pernah takut menghadapi Luis Ortiz,” kata Hammer. “Saya siap untuk membatalkan rencana pertarungan ulangnya melawan Wilder.” (rondeaktual.com / fightnews.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *