Press "Enter" to skip to content
Oktovianus Moensaku dari OSC Academy Boxing-Muaythai, Tangerang Selatang. (Foto: Rondeaktual)

Oktovianus Moensaku Tidak Ragu Menghadapi Petinju Thailand 16 Maret

Oktovianus Moensaku dari OSC Academy Boxing-Muaythai, Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: Rondeaktual)


Rondeaktual.com, Jakarta –
Petinju kelas bulu Indonesia, Oktovianus Moensaku sudah mengetahui lawan yang akan dihadapinya datang dari Thailand. “Saya sudah tahu, dia (Artid Bamrunggauea) dari Thailand,” kata Oktovianus.

Pertandingan Oktovianus-Artid akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu, 16 April 2019, untuk gelar Universal Boxing Organization (UBO) International 10 ronde.

Pintu masuk dibuka pukul 18.00 untuk menampilkan beberapa partai lokal. Pukul 22.00 siaran langsung MNC Sports, yang akan menampilkan partai utama kejuaraan UBO International. Seluruh pertandingan ditangan oleh promotor Farris Oscar bersama OSC Academy Boxing-Muaythai.

Oktovianus Moensaku di atas ring tempat latihan bersama manajer Fahd Adityo Oscar (kiri), dan promotor Farris Oscar (kanan). (Foto: Rondeaktual)

Ditanya persiapan, Oktovianus tidak ragu. “Sejauh ini sudah cukup baik. Untuk sparring contohnya, manajemen mengambil dari luar sasana kita, OSC Academy. Mereka datang dan tempat ini menjadi ramai. Sekarang saya masih bersama coach Ibrahim Aroby,” Oktovianus menjelaskan di Alam Sutera, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Ditanya tentang lawan, Oktovianus mengakui petinju Thailand kebanyak tahan pukul. “Tapi kalau kita serang terus-terusan, lama-lama pasti jatuh. Lawan saya kali ini bagus, tapi saya lebih bagus karena persiapan saya matang. Saya tidak ragu untuk menghadapi petinju Thailand.” (rondeaktual.com / finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *