Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Canelo: Saatnya Berlatih untuk Pertandingan Unifikasi 4 Mei

Bintang tinju Meksiko, Saul “Canelo” Alvarez. (Foto: Ed Diller)

Rondeaktual.com, Los Angeles – Superstar Meksiko dan juara dunia WBC dan WBA Super kelas menengah Saul “Canelo” Alvarez (51-1-2, 34 KO) dari Guadalajara, Jalisco, Meksiko, berbicara tentang rencana pertarungan unifikasi 4 Mei melawan juara dunia IBF kelas menengah Daniel “Miracle Man” Jacobs (35-2, 29 KO) dari Brooklyn, New York di T-Mobile Arena, Las Vegas, disiarkan langsung di DAZN.

“Ini adalah tur yang hebat di New York, Mexico City, dan sekarang di sini di Los Angeles. Sekarang saatnya bersiap-siap dan berlatih untuk 4 Mei,” Saul “Canelo” Alvarez mengatakan kepada Fightnews.com®. “Ini akan menjadi pertarungan yang rumit dan sulit.”

Sekali lagi Canelo akan bertarung pada akhir pekan Cinco de Mayo. Liburan Meksiko yang memperingati kemenangan Meksiko dalam Pertempuran Puebla. Akhir pekan yang meriah yang telah menjadi tradisi dalam menyelenggarakan banyak pertarungan tinju di masa lalu dari zaman Julio Cesar Chavez, Oscar De La Hoya, Floyd Mayweather, dan sekarang Canelo.

“Ini adalah motivasi yang sangat besar dan saya sangat bangga berjuang dan mewakili Meksiko pada tanggal-tanggal yang meriah ini,” kata Canelo.

Canelo memulai persiapannya untuk pertarungan ini di Meksiko dan telah memindahkan kampnya ke San Diego di bawah duo ayah / anak: Eddie Reynosa (pelatih) dan Chepo Reynoso (manajer).

Ketika diberitahu oleh seorang reporter bahwa Jacobs tidak peduli dengan para hakim, Canelo menjawab: “Saya kira dia menunggu saya untuk menjatuhkannya.”

Pertarungan Cinco de Mayo akan menjadi Gaya Meksiko Canelo vs Gaya Brooklyn Jacobs ketika Canelo menjanjikan tindakan dalam upayanya untuk menjadi yang terbaik. “Aku bertarung berisiko. Menang atau kalah. Saya akan memberikan pertarungan hebat. Tanggal 4 Mei saya datang untuk menang.” (rondeaktual.com / fightnews.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *