Ronde Aktual

Tinju itu Indah

WBC Perintahkan Wilder Mandatory Melawan Breazeale

Deontay Wilder (AS)

Rondeaktual.com, Mekxico City – Batas rencana pertarungan ulang kejuaraan dunia WBC kelas berat Deontay Wilder dengan Tyson Fury habis. WBC memerintahkan Wilder (AS, 32 tahun) mempertahankan gelarnya melawan penantang yang diwajibkan Dominic Breazeale (AS, 33 tahun).

Pertandingan itu secara resmi dipesan oleh badan sanksi pada hari Rabu, dengan kedua belah pihak diberikan waktu 30 hari untuk menegosiasikan kesepakatan.

“Juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder harus memenuhi kewajibannya dengan menghadapi Dominic Breazeale,” kata Presiden WBC Mauricio Sulaiman dalam pernyataan yang dirilis melalui kantor pers WBC.

Sidang penawaran bayaraan telah disisihkan untuk 4 April di Mexico City, jika kedua pihak tidak dapat mencapai kesepakatan dalam jangka waktu yang ditentukan. Lelang adalah jalan terakhir.

Sumber telah memberi tahu BoxingScene.com tentang pertarungan yang direncanakan untuk Wilder pada 18 Mei di Brooklyn’s Barclays Center.

Wilder kini mencatat rekor 40-0-1, 39KO. Breazeale dengan rekor 22-1, 20KO. Breazeale merebut hak penantang wajib melalui eliminator dengan KO atas Eric Molina.

Dua tahun silam di O2 Arena, London, Breazeale tumbang di tangan Anthony Joshua kejuaraan dunia IBF kelas berat. (rondeaktual.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *