Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Golovkin Naik Ring 2 Kali Setahun Bersama DAZN

Gennady Golovkin.

Rondeaktual.com – Seperti dilaporkan sebelumnya, Ketua Eksekutif Grup DAZN John Skipper, mengumumkan bahwa Gennady “GGG” Golovkin akan memperjuangkan sisa karirnya di platform streaming olahraga DAZN.

Kemitraan global enam pertarungan antara GGG Promotions dan DAZN akan membuat Golovkin bertarung dua kali setahun di platform selama tiga tahun ke depan. Tidak seperti banyak pertarungan terakhirnya, Golovkin tidak akan lagi tampil berdasarkan bayar per tayang.

Sebagai gantinya, pertarungannya akan tersedia untuk semua pelanggan DAZN tanpa biaya tambahan. Selain itu, Promosi GGG akan menyajikan dua partai per tahun pada DAZN mulai tahun 2020.

Golovkin berencana untuk kembali ke ring pada bulan Juni menghadapi lawan yang akan diumumkan kemudian.

“DAZN dengan cepat menjadi rumah baru dengan membuat acara terbesar mudah tersedia bagi para penggemar,” kata Golovkin.

“Ketika memutuskan di mana saya ingin melanjutkan karir saya, visi global DAZN sangat cocok dengan tujuan saya – tidak hanya untuk karir saya tetapi juga kesempatan untuk menampilkan petinju Eropa Timur yang berbakat kepada dunia. Terima kasih kepada penggemar saya untuk semua dukungan setia dan saya berharap Anda bergabung dengan saya di DAZN.”

“Gennady Golovkin adalah bakat generasi dengan daya tarik internasional,” kata Skipper. “Kami yakin ia akan membawa penggemar yang penuh semangat ke platform saat kami memproduksi acara tenda dengan timnya selama beberapa tahun ke depan.”

Pertandingan Golovkin akan tersedia di semua pasar DAZN, di kampung halamannya di Kazakhstan. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, DAZN telah berkembang pesat ke sembilan negara – termasuk Austria, Brasil, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Swiss, dan AS – di empat benua, dengan maksud untuk mencapai 20 pasar pada tahun 2020.

DAZN akan berbagi rincian segera mengenai acara pers yang berbasis di Los Angeles minggu depan di mana Golovkin dan Skipper akan membahas kemitraan. (rondeaktual.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *