Press "Enter" to skip to content
Hasan Bogo (berdiri, kiri) dan tamunya yang hadir sambil jogetan di penghujung acara, Perum Mayang Pratama, Sabtu (9/3/2019).

Pertemuan Mantan Petinju di Kediaman Hasan Boga Meriah

Hasan Bogo (kiri) dan tamu yang hadir di Perum Mayang Pratama, Sabtu (9/3/2019).

Rondeaktual.com, Jakarta – Mantan juara tinju Hasan Boga menjadi tuan rumah pertemuan Keluarga Besar Tinju Indonesia. Berlangsung di Perum Mayang Pratama, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2019).

Hadir para mantan juara seperti Syaripudin Lado, Djufrison Pontoh, Oki Abibakrin, Kris Wuritimur, Jack Siahaya, Ricardo Simanungkalit, Ippo Gala.

“Saya merasa senang berkumpul dengan teman-teman mantan petinju,” kata Hasan Bogo, mantan petinju Pertina Aceh. “Semoga tetap solid, karena ini dari kita untuk kita dan dari Sabang sampai Merauke kita adalah bersaudara.”

Pertemuan berikut yang diperkirakan setelah Lebaran di kediaman mantan petinju Heri Gemblung dengan alamat Jalan Jepara Kampung Pondok Benda RT 06 RW 05, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi.

Heri Gemblung mengaku seorang mantan petinju yang gagal tetapi mampu membangun usaha angkot dan usaha di bidang hiburan bersama “New Arista Putra Music” miliknya. Kehadiran Heri adalah yang pertama dari sekian pertemuan sebelumnya. Heri Gemblung menyebut Ricardo Simanungkalit sebagai guru tinjunya dan pernah pertanding melawan Franky Polii.

Di tengah pertemuan dan setelah makan siang bersama, peserta mengadakan arisan dan drooprize dari mantan petinju Tobias Pattiasina Rp 2 juta. Beruntung masing-masing memperoleh Rp 500 ribu adalah: Lado, Philipus Elungan, Daud Sanusi, dan Marius Maigoda. (rondeaktual.com / finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *