Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Ibu Juara Dunia IBF Ditembak dan Dibunuh

Petinju kelas menengah super AS, Caleb Plant. (BoxingScene)

Rondeaktual.com, Cheatham – Fox News di Tennessee melaporkan bahwa Plant Beth yang berusia 51 tahun dan ibu dari juara dunia IBF kelas menengah super Caleb Plant, ditembak dan dibunuh oleh seorang deputi di Cheatham.

Menurut Biro Investigasi Tennessee, paramedis membawa Beth Plant ke rumah sakit pada Sabtu pagi ketika ia diduga menjadi agresif dan menarik pisau dari punggungnya.

Sopir ambulans menepi di New Hope Road dan Highway 41A dan memanggil polisi.

TBI menyatakan dalam laporan mereka bahwa ketika Kantor Sheriff Cheatham tiba, Beth Plan diduga mengacungkan pisau pada seorang deputi, yang menembaknya. Dia meninggal karena cedera yang berkelanjutan di rumah sakit.

Caleb mengakui kematian di media sosial hari Sabtu. “Aku mencintaimu selamanya dan selalu momma. Kau selalu memberitahuku “kerja keras bubba” dan aku melakukannya.”

Tidak ada rincian yang diberikan tentang mengapa Plant Beth dirawat oleh paramedis. Investigasi sedang berlangsung.

Caleb Plant, yang memiliki pengasuhan yang sangat kasar, mencapai mimpinya ketika ia merebut gelar juara dunia IBF kelas menengah super dengan keputusan berani dan menang atas Jose Uzcategui. Caleb Plant dua kali menjatuhkan sang juara. Berlangsung di Microsolf Theater, Los Angeles, 13 Januari 2019.

Caleb Plant lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 8 Juli 1992. Petinju berusia 26 dan tinggal di Nevada ini, belum terkalahkan dengan rekor 18-0-0, 10 KO. (rondeaktual.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *