Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Fury Tanding 15 Juni Bukan untuk Menghadapi Wilder

Wilder versus Fury, 1 Desember 2018, berakhir draw. (Foto: Stephanie Trapp / Showtime)

Rondeaktual.com, Las Vegas – BoxingScene.com telah mengetahui bahwa petinju kelas berat Tyson Fury (Inggris) akan bertanding pada 15 Juni. Rencana ini adalah penampilan pertamanya di Las Vegas, yang akan dipentaskan di Thomas & Mack Center.

Belum dipastikan siapa lawan Fury, tetapi bukan untuk menghadapi pertarungan ulang dengan juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder (Amerika Serikat). Pertandingan akan disiarkan langsung di ESPN + dalam pertarungan pertama di bawah pakta ko-promosi baru Inggris yang tidak terkalahkan dengan Top Rank dan ESPN.

Fury (27-0-1, 19KO) akan bertarung untuk pertama kalinya sejak hasil imbang 12 ronde yang mendebarkan melawan Wilder, 1 Desember 2018 di Los Angeles, yang menandai debut Pay-Per-View untuk kedua petinju. Acara Showtime-didistribusikan terjual 325.000 unit, dengan keberhasilan komersial dan cara di mana pertarungan berakhir membangkitkan minat yang cukup untuk pertandingan ulang.

Fury diyakini oleh sebagian besar pengamat layak menerima keputusan itu. Masalah yang rumit, bagaimanapun, adalah knockdown yang dicetak oleh Wilder di ronde 9 sekali ronde 12 dua kali.

Sementara, Wilder juga akan mengkonfirmasi rencana untuk pertahanan gelar melawan penantang wajib Dominic Breazeale, 18 Mei di Brooklyn’s Barclays Center. (rondeaktual.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *