Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Baru Tatap Muka: Wilder-Breazeale Langsung Panas

Juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder dan penantang wajib Dominic Breazeale untuk pertarungan 18 Mei 2019. (Foto: Amanda Westcott / Showtime)

Rondeaktual.com, Brooklyn – Juara dunia WBC kelas berat yang belum terkalahkan Deontay Wilder (Amerika Serikat, 40-0-1, 39 KO) ingin mempertahankan gelar untuk kesembilan kalinya saat berhadapan dengan penantang wajib Dominic Breazeale (Amerikaa Serikat, 20-1, 18 KO).
Pertarungan 12 ronde langsung Showtime dari Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Sabtu, 18 Mei 2019.

Kedua petinju bertatap muka pada konferensi pers yang panas, hari Selasa, sebagai upaya mengangkat promosi pertandingan. Wilder bicara keras dan menuding. Tiket masuk langsung dijual mulai Jumat pukul 10 pagi.

Sang juara Wilder wawancara. (Foto: Amanda Westcott / Showtime)

“Saya sangat senang mendapat kesempatan mandatory,” kata Wilder. “Saya menganggap mandatory seperti lalat berdengung di sekitar kepala saya. Mengganggu saya. Saya akan menghancurkan lalat ini. Ini pertarungan pribadi untukku. Saya juga senang bersama Promosi BombZquad di tempat yang saya anggap sebagai salah satu arena tinju terbaik di negara ini, Barclays Center di Brooklyn. ”

“Saya muak melihat orang ini berjalan dengan sabuk juara dunianya,” balas Breazeale, yang pernah tumbang kejuaraan dunia kelas berat di tangan Anthony Joshua (Inggris). “Aku akan menurunkannya. Orang-orang akan bangkit ketika aku menjatuhkannya. Deontay tidak melakukan apa pun di atas ring. Dia terlihat seperti sirkus. Dia hanya bicara. Deontay suka mendengar suaranya sendiri. Yang dia lakukan adalah bicara dan bicara. Tidak ada yang bisa menyelamatkannya. Hanya aku dan dia di dalam ring. Kami akan melihat siapa yang mendarat terlebih dahulu. Semoga dia jatuh.” (rondeaktual.com / fightnews.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *