Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mantan Juara Dunia Danny Gacia Mengejar Gelar WBC Silver

Mantan juara dunia Danny Garcia dan Adrian Agranos. (Foto: Sean Michael Ham / Mayweather Promotions)


Rondeaktual.com, Los Angeles –
Mantan juara dunia dua divisi asal Philadelphia Danny “Swift” Garcia (34-2, 20 KO) akan mengejar gelar WBC Silver kelas welter. Garcia siap menghadapi petinju Chicago Adrian Granados (20-6-2, 14 KO).

Kedua petinju mengadakan konferensi pers hari Selasa sore di Los Angeles untuk pertarungan mereka yang akan datang di Dignity Health Sports Park di Carson, California, Sabtu, 20 April 2019. Ini akan menjadi partai utama Premier Boxing Champions di FOX dan FOX Sports Deportes.

Garcia terakhir naik ring di Barclays Center, Brooklyn, 8 September 2018, kalah angka 12 ronde melawasn Shawn Poter untuk gelar dunia WBC kelas welter yang sedaang kosong.

“Saya sudah berlatih keras. Adrian Granados adalah pejuang yang tangguh. Saya senang bisa kembali. Saya berencana untuk menang,” kata Garcia.

“Ini akan menjadi pertarungan yang hebat,” kata Granados. “Dua pejuang yang datang bersamanya. Ini pertarungan yang saya inginkan. Sudah lama bagi saya. Saya mencari untuk mendapatkan rasa hormat saya. Saya menantikan 20 April. Semoga pria terbaik menang.” (rondeaktual.com / fightnews.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *