Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tunda Setelah Pilpres: Promotor Hodlif Hun Minta Maaf

Promotor Hodlif Hun, tunda dari 29 Maret menjadi 3 Mei.

Rondeaktual.com, Jakarta – Promotor Hodlif Hun menyatakan minta maaf atas penundaan rencana kejuaraan Indonesia kelas bantam 12 ronde dan beberapa partai eliminasi. Rencana awal 29 Maret menjadi 3 Mei. Lokasi pertandingan tetap di Mangga Dua Mall, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Saya sakit. Ini baru keluar dari rumah sakit. Gula darah saya tinggi sampai 385. Belum bisa jalan normal dan dokter suruh istirahat dua minggu,” kata promotor Hodlif Hun di Jakarta, dihubungi Rondeaktual.com, Jumat (22/3/2019) pagi.

“Saya minta maaf, pertandingan itu harus tunda setelah Pilpres. Sejak awal saya tidak mau ada penundaan. Rasanya pahit, tapi ini pilihan terakhir.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Hodlif Hun punya acara Flobamora Big Fight Indonesia. Pertandingan akan digelar di Mangga Dua Mall, Jalan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, 29 Maret 2019, mulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

“Kita hapus (rencana 29 Maret) dan kita putuskan 3 Mei, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Penundaan hasil pertemuan dengan tim, yang diikuti Bapak Willem Lojor dan Bapak Syaripudin Lado,” Hoflif Hun menjelaskan. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *