Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Damianus Yordan: Soal Ari Agustian Sudah Habis

Damianus Yordan saat kampanye tadi malam.

Rondeaktual.com, Jakarta – Di tengah sibuk kampanye, Damianus Yordan, 50 tahun, tidak bisa menjawab pertanyaan Rondeaktual.com, tentang bagaimana persiapan Ari Agustian menghadapi pertandingan internasional di Kampus Asmi, Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Damianus, mantan petinju nasional, siap maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Barat, lewat Partai Perindo. Abang petinju Daud Yordan ini maju dari daerah pemilihan 8, meliputi Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

“Saya sibuk dan ini juga untuk kepentingan olahraga. Tadi malam saya habis kampanye besar-besaran,” kata Damianus di Kayong Utara, dihubungi dari Jakarta, Selasa (2/4/2019).

“Kalau ditanya soal Ari Agustian, mohon maaf, untuk masalah Ari, saya tidak melatih dia lagi. Soal Ari dengan saya sudah habis. Sudah lepas dan itu atas kemauan dia. Mau mandiri, katanya begitu. Silahkan saja, dia mau bagaimana terserah. Sekali lagi, mohon maaf saya kurang monitor soal Ari Agustian.”

Damianus menegaskan: “Saya fokus dulu pada kampanye yang seminggu lagi akan berakhir. Saya akan kembali memperjuangkan masa depan prestasi atlet. Itu janji saya.”

Damianus meneruskan: “Sejak dia pindah, dia sudah tidak pernah kontak saya.”

Damianus adalah Ketua DPC Partai Perindo. Ia sudah lama melepas statusnya sebagai pegawai negeri sipil. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *