Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Klitschko Diisukan Comeback

Wladimir Klitschko. (AP)

Rondeaktual.com – Mantan raja kelas berat Wladimir Klitschko menolak untuk mengesampingkan kembalinya ke arena di tengah desas-desus bahwa ia dapat diatur untuk comeback yang sensasional.

Klitschko mendominasi kelas berat untuk bagian terbaik dalam satu dekade sebelum secara mengejutkan kehilangan semua sabuk juara dunianya (WBA, IBF, WBO, IBO) ke tangan Tyson Fury pada November 2015.

Petinju Ukraina itu gagal merebut kembali gelar juara dunia ketika ia dihentikan pada rondde 11 oleh juara dunia Anthony Joshua dalam pertarungan sensasional di Wembley pada April 2017. Itu adalah kekalahan kedua Klitschko berturut-turut.

Pertandingan ulang dengan Joshua sedang dibahas, dan direncanakan, setelah Klitschko menggunakan klausul pertandingan ulang. Namun Klitschko membuat keputusan mengundurkan diri.

Ada desas-desus April Mop pekan lalu tentang comeback, tetapi dalam kenyataannya layanan streaming DAZN telah mengusulkan kesepakatan tiga pertarungan untuk membuat Klitschko keluar dari pensiun. Joshua dan beberapa kelas berat lainnya saat ini disejajarkan dengan DAZN.

Berbagai laporan di Jerman mengaitkan petinju berusia 43 tahun itu dengan potensi kembalinya pertarungan tiga kali dan Klitschko tidak banyak membantu meredam spekulasi itu.

“Kamu tidak pernah mengatakan tidak pernah,” katanya kepada SID. “Status saya belum berubah sejauh ini. Selalu ada rumor dan saya menganggapnya sebagai pujian.”

“Sangat menyenangkan jika para penggemar benar-benar ingin melihat itu. Saya senang komunitas dan olahraga merindukan saya.” (rondeaktual.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *