Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah yang Dikatakan Crawford dan Khan 3 Hari Jelang Pertarungan

Juara dunia WBO kelas welter Terence Crawford dan penantangnya Amir Khan.

Rondeaktual.com, New York City – Juara dunia WBO kelas welter WBO Terence Crawford (Amerika Serikat) menatap tajam penantangnya Amir Khan (Inggris) dalam konferensi pers terakhir hari ini di Madison Square Garden. Kedua petinju akan bertarung 12 ronde kejuaraan dunia WWBO kelas welter di Madison Square Garden, New York City, Sabtu, (20/4/2019).

Crawford tak terkalahkan dengan rekor 34-0-0, 25 KO. Khan, 33-4-0, 20 KO.

“Amir Khan seorang petinju yang hebat,” kata Crawford. “Dia melakukan banyak hal dalam olahraga tinju. Dia memiliki nama besar. Nama Amir Khan muncul karena dia adalah petinju kelas welter terbaik berikutnya. Dia tak terkalahkan di kelas welter.”

“Terence sangat tinggi di peringkat pound-for-pound, mungkin nomor satu atau nomor dua,” kata Khan. “Saya telah menonton semua video pertarungannya. Saya melihat bagaimana dia menghancurkan lawan. Bagaimana dia melihat celah dan sebagainya. Saya sekarang kembali dengan pelatih lama saya, Virgil Hunter, di mana saya bahagia dan dia melatih saya yang terbaik. Dan dia mengenal saya lebih baik daripada pelatih di luar sana.” (rondeaktual.com / boxingscene.com / fightnews.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *