Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah yang Dikatakan Pelatih Crawford dan Pelatih Khan

Terence Crawford dan Amir Khan. (Foto: Mikey Willimas)

Rondeaktual.com, New York City – Tiga hari lagi juara dunia WBO kelas welter Terence Crawford (Amerika Serikat) dan penantangnya Amir Khan (Inggris) akan bertarung 12 ronde di Madison Square Garden, Sabtu (20/4/2019), atau Minggu WIB.

Bagaimana peluang sang juara dan sang penantang, inilah yang dikatakan pelatih kedua petinju.

“Merupakan suatu kehormatan bisa berada di atas ring bersama Virgil Hunter. Saya akan memberi tahu Virgil dan semua orang di dunia bahwa saya akan mendengarkannya, saat dia melatih Andre Ward dan banyak petinju lainnya,” kata Brian McIntyre, pelatih Crawford. “Sebagai siswa permainan, Anda kembali dan mencoba mendengarkan pelatih dan melihat apa yang mereka katakan kepada petinju mereka di sudut ring. Saya senang Amir kembali bersama Virgil Hunter, karena saya tidak ingin dia tidak memiliki alasan ketika Terence mulai menyentuhnya.”

“Sangat menyenangkan memiliki Amir kembali,” kata pelatih Virgil Hunter. “Itu datang pada waktu yang tepat dan waktu yang tepat untuk pertarungan sebesar ini, untuk melawan seorang petinju hebat seperti Terence Crawford. Sebagai pelatih, kami hidup untuk peluang ini. Apakah kita menang, apakah kita kekurangan, kita berkembang dalam pengaturan ini. Ini adalah kesempatan luar biasa, dan senang bisa terlibat dalam acara ini.”

Hunter menambahkan: “Dia tidak bisa mengalami gangguan mental. Dia harus fokus setiap detik dari setiap ronde dan dapat membaca penyesuaian yang akan dilakukan petarung hebat seperti Crawford. Dia (luar biasa) dalam membuat penyesuaian, dan kita harus bisa membaca penyesuaian itu dan menyesuaikannya agar tetap kompetitif dan mencoba memenangkan pertarungan.”

“Saya tidak perlu berbicara tentang apa yang akan dilihat publik dari Terence Crawford,” komentar promotor Bob Arum. “Aku menatapnya (dan hal terdekat yang bisa kuingat padanya) adalah Sugar Ray Leonard. Terence mengingatkan saya pada Sugar Ray Leonard. Saya tidak akan membahas siapa yang akan menang jika mereka saling bertarung karena itu tidak akan terjadi. Terence benar-benar sesuatu yang istimewa, dan saya sangat senang bahwa kami dapat mengatur pertarungan melawan Khan ini, yang selalu saya kagumi. Petinju yang luar biasa dan luar biasa. Saya tahu Amir ingat waktu yang saya habiskan bersama keluarganya ketika dia berada di kamp pelatihan Manny Pacquiao. Jadi saya tahu apa yang dia bawa ke pesta ini, dan saya benar-benar menantikan pertunjukan oleh dua petinju hebat. Bakat generasi di Terence Crawford, dan salah satu petinju hebat yang pernah saya lihat ada di Amir Khan.”

“Amir memiliki peluang lain yang bisa dia turunkan, terutama kemungkinan pertarungan Kell Brook,” kata CEO Matchroom Boxing, Frank Smith. “Tetapi ini adalah pertarungan yang diinginkan Amir, dan Anda harus menghargai itu dan Anda harus menghormati seorang pria yang telah melakukan apa yang dia lakukan dalam olahraga, dan saya percaya pada Sabtu malam dia akan masuk ke sana dan melakukan pekerjaan dan menjadi juara dunia sekali lagi.” (rondeaktual.com / fightnews.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *