Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Bingung Mencari Lawan Baru Anthony Joshua

Anthony Joshua ketika menjatuhkan Wladimir Klitschko di London. (Foto: Sunday)

Rondeaktual.com, London – Lupakan Jarrell Miller, yang dilarang bertarung akibat gagal tes obat terlarang. Saat ini Eddie Hearn, promotor yang menangani pertandingan juara dunia kelas berat IBF, WBA Super, IBO, WBO, Anthony Joshua, sedang mencari lawan baru dan akan diumumkan minggu depan.

Superstar Anthony Joshua (Inggris) dijadwalkan menghadapi penantang tak terkalahkan Jarrell Miller (Amerika Serikat), dalam apa yang akan menjadi debutnya di Amerika Serikat, di Madison Square Garden, New York City, New York, Sabtu, 1 Juni 2019.

Kabar gagal tes obat terlarang Jarrell telah mengacaukan rencana pertandingan. Hearn telah berbicara dengan lebih dari 20 petinju kelas berat dan dia hampir mengamankan lawan baru untuk Joshua.

Dua nama besar, mantan juara WBA Reguler Luis Ortiz (Kuba) dan Dillian Whyte (Inggris), tidak mungkin untuk tanggal tersebut.

“Jelas ini pertarungan di Amerika, jadi dari sudut pandang kami, kami benar-benar ingin menjadi penantang Amerika,” kata Hearn kepada Sky Sports News. “Saya tidak berpikir itu akan menjadi Dillian Whyte.”

Menurut Hearn yang masuk daftar adalah: Luis Ortiz; Adam Kownacki; Michael Hunter; Manuel Charr; Agit Kabayel, juara Eropa yang mengalahkan Derek Chisora.

“Mungkin ada tujuh atau delapan orang yang saya pikir akan sesuai dengan undang-undang itu. Menjadi debut Amerika, di dunia yang ideal kami ingin menjadi orang Amerika, atau seseorang yang bertarung di Amerika. Kami akan melalui itu dan kami akan pergi untuk bekerja keras dalam beberapa hari ke depan. Akan ada pengumuman dari kami di awal minggu depan.”

“Luis Ortiz adalah salah satu orang pertama yang saya ajak bicara, manajernya, seorang pria bernama Jay Jimenez, yang pernah bekerja sama dengan kami. Dia memberi tahu saya bahwa itu pemberitahuan yang terlalu singkat. Saya tidak setuju dengannya, tetapi mereka tidak setuju untuk berbicara dengan petinju mereka. Saya pikir pertarungan Luis Ortiz adalah pertarungan hebat, ia telah dijanjikan pertarungan besar saat menghadapi Deontay Wilder. Saya tidak yakin jika Ortiz orangnya.”

Juara WBA Reguler kelas berat Manuel Charr.

MANUEL CHARR PALING LAYAK
Juara dunia WBA Reguler Manuel Charr (31-4, 17 KO) adalah salah satu kandidat terbaik untuk menghadapi Anthony Joshua, menggantikan Jarrell Miller.

“Negosiasi internal sedang berlangsung mengenai pertarungan 1 Juni antara Mahmoud Charr melawan Anthony Joshua,” kata Charr. “Saya sangat senang dengan tugas ini dan tantangannya. Saya siap berperang melawan Joshua dan membawa pulang kemenangan. Sebagai juara dunia yang berkuasa, saya lawan yang paling berharga bagi Anthony Joshua. Saya adalah penantang yang cocok dan resmi.”

Charr menambahkan, demi kehormatan Joshua, penting untuk bertarung melawan dirinya. (rondeaktual.com /fightnews.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *