Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Petinju Kelas Menengah John Jackson Menghadapi Hukaman 15 Tahun di Penjara

Petinju kelas menengah John Jackson, putra mantan juara dunia yang hebat Julian Jackson.

Rondeaktual.com, Kepulauan Virgin – Kabar dari Kepulauan Virgin menyebutkan, petinju kelas menengah John Jackson, 30 tahun, menghadapi hukuman minimum 15 tahun di penjara federal setelah didakwa atas tuduhan pelanggaran seksual terhadap anak di bawah umur. Jackson menyimpan rekor menang-kalah 21-4 (16 KO). Dia hanya memiliki rata-rata satu pertarungan per tahun sejak 2016.

Juri federal mengeluarkan dakwaan sepuluh hitungan terhadap John Jackson, putra Julian Jackson, mantan juara dunia WBA kelas welter super dan WBC kelas menengah.

Jaksa Agung Amerika Serikat Gretchen Shappert mengumumkan bahwa Jackson didakwa dengan dua tuduhan produksi pornografi anak, tiga tuduhan pengangkutan anak di bawah umur dengan maksud untuk terlibat dalam kegiatan seksual kriminal, satu tuduhan pemerkosaan tingkat pertama, dan tiga tuduhan tingkat dua pemerkosaan yang diperparah.

Surat dakwaan tersebut bermula dari Jackson yang diduga melakukan aktivitas seksual dengan seorang wanita berusia 15 tahun di bawah umur, dan kemudian menghasilkan gambar-gambar dari perjumpaan seksualnya.

Di bawah hukum federal, Jackson menghadapi hukuman minimum 15 tahun penjara dan maksimum denda $ 250.000.
Menurut Konsorsium Kepulauan Virgin, kasus ini sedang diselidiki oleh Investigasi Keamanan Dalam Negeri (HSI) dan Departemen Kepolisian Kepulauan Virgin, dan dituntut oleh Asisten Jaksa Amerika Serikat Everard E. Potter.

Jackson pernah tersingkir oleh Jermell Charlo dalam delapan ronde, ketika mereka bertarung berjuang untuk gelar WBC youth kelas menengah kosong pada Mei 2016.

Dia mengambil KO babak pertama pada tahun 2017 untuk bangkit kembali, tetapi kemudian kalah angka atas Eric Walker pada bulan April 2018 sebagai bagian dari seri The Contender. Itu pertarungan terakhir Jackson di atas ring. (rondeaktual.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *