Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tinju Wanita: Unifikasi Kelas Welter Yunior di Partai Usyk-Takam

Promosi tinju wanita.


Rondeaktual.com, Maryland –
Juara dunia WBC super lightweight Jessica McCaskill (Amerika Serikat, 34 tahun) akan berhadapan dengan juara dunia WBA jr. welterweight Anahi Sanchez (Argentina, 27 tahun). Pertarungan unifikasi kelas welter yunior ini akan berlangsung dalam partai kelas berat Aleksandr Usyk-Carlos Takam, siaran DANZ di AS dan Sky Sports di Inggris, langsung dari MGM National Harbor, Oxon Hill, Maryland, Amerika Serikat, Sabtu, 25 Mei 2019.

McCaskill (6-2, 3 KO) menjadi juara dunia WBC dalam pertunjukkan Matchroom Boxing USA pertama di tanah Amerika di DAZN pada bulan Oktober, merobek gelar Erica Farias untuk mendapatkan mahkotanya hanya dalam penampilan perdananya yang kedelapan di kota asalnya Chicago.

Sanchez (19-3, 11 KO) menjadi juara dunia empat kelas pada April dengan menghentikan Diana Ayala untuk gelar WBA di ronde pembukaan. Petinju Argentina ini mengesankan naik hingga £ 140 (kelas welter yunior) setelah menantang Katie Taylor pada bulan Oktober 2017 untuk gelar WBA kelas ringan yang kosong.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Eddie Hearn dan DAZN,” kata McCaskill. “Kami ingin terlibat dalam pertarungan besar. Tim saya dan saya siap untuk membuat sejarah dalam permainan tinju wanita.”

“Ini adalah pertarungan besar dan saya sangat bersemangat,” kata Sanchez. “Jessica menunjukkan performa yang luar biasa dalam memenangkan gelar dunianya dan saya berharap pertarungan yang sangat sulit pada 25 Mei.”

“Saya senang melihat Jessica McCaskill mendapatkan kesempatan untuk menyatukan gelar WBC dan WBA,” kata promotor Eddie Hearn. “Kemenangan Jessica di Chicago adalah momen yang fantastis untuk Jessica, timnya, dan Chicago.”

“Anahi Sanchez berkualitas. Banyak pengalaman, sehingga ini menjadi pertarungan gelar dunia wanita yang kuaat di DAZN.” (rondeaktual.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *