Ronde Aktual

Tinju itu Indah

De La Hoya: Golovkin Harus Memanjat Jalan Kembali

Bos Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya.


Rondeaktual.com –
CEO Golden Boy Promotions Oscar De La Hoya mendukung kata-kata petinju yang menjadi bintangnya, Saul Canelo Alvarez, yang baru-baru ini menyatakan bahwa Gennady Golovkin perlu memenangkan kejuaraan dunia untuk mendapatkan peluang pertarungan trilogi pada bulan September.

De La Hoya berharap datang dukungan setidaknya 20.000 penonton ketika Canelo menghadapi Daniel Jacobs dalam pertarungaan unifikasi middleweight partai utama GB Promotions di T-Arena, Las Vegas, Sabtu, 4 Mei 2019.

“Tidak benar Golovkin bertarung pada bulan September dengan Canelo, saya setuju dengan Canelo, seratus persen, Golovkin harus memanjat jalan kembali,” kata De la Hoya.

“Canelo sekarang adalah juara dan dia memiliki banyak pilihan. Dia bisa naik hingga 168 pound (super middleweight), naik hingga 175 pound (light heavyweight) dan membuat sejarah. Jika GGG ingin melawan Canelo, dia harus berjuang dan memenangkan kejuaraan dunia.”

Golovkin (Kazhakstan) akan bertarung melawan Steve Rolls (Kanada) pada 8 Juni mendatang. Golovkin diperkiran bakal menang mudah.

Tetapi, tinju sering memberikan kejutan. Kudu hati-hati. (rondeaktual.com / boxingscene.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *