Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Putra Evander Holyfield Diangkat Oleh Panther

Evander Holyfield dan Elijah Holyfield. (Foto: 247Sports)

Rondeaktual.com – Putra mantan juara dunia cruiserweight dan heavyweight Evander Holyfield, akan berkarir di NFL setelah ditandatangani oleh Carolina Panthers, kata klub itu Senin.

Elijah Holyfield, yang berlari kembali bersama Universitas Georgia musim lalu, adalah satu dari empat agen bebas yang belum ditandatangani oleh waralaba.

Pemain berusia 20 tahun itu berlari sejauh 1.000 yard untuk Bulldogs musim lalu, tetapi draf cadangannya anjlok ketika ia hanya bisa mengelola 4,78detik yang relatif lamban untuk lari 40 yard di NFL Draft Combine.

Kebanyakan running backs biasanya bertujuan untuk waktu di bawah 4,50sec untuk sprint benchmark gabungan. Sebanyak 25 punggung berjalan dipilih dalam rancangan, yang berakhir pekan ini.

Namun demikian Elijah Holyfield mendapatkan reputasi sebagai pembawa bola yang solid di Georgia, dan sekarang akan berusaha untuk mendapatkan tempat permanen di daftar Panthers bersama Christian McCaffrey.

Berbicara sebelum draft minggu lalu, Holyfield mengatakan kepada pemohon bahwa dia akan menjadi “pria yang paling sulit bekerja di ruangan” jika dipilih.

“Saya pikir saya bisa membantu mengubah budaya dan menambah ketangguhan tim,” katanya.

“Jika kamu menginginkan seorang pria yang dapat melakukan segalanya pada posisi berlari kembali, aku adalah orangmu.” (rondeaktual.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *