Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Flasidus Nuno dan Dedy Saputra Siap Habis-habisan di Partai Kejuaraan

Partai kejuaraan Indonesia kelas bantam 12 ronde, Flasidus Nuno (kiri) dan Dedy Saputra (kanan). Promotor Hodlif Hun memperlihatkan sabuk yang akan diperebutkan di Kemayoran, Jumat, 3 Mei 2019. (Foto: Finon Manullang)


Rondeaktual.com, Jakarta –
Flasidus Nuno (Victory Target Jakarta) dan Dedy Saputra (KPJ Bulungan Jakarta) siap tampil habis-habisan dalam partai utama kejuaraan Indonesia kelas bantam. Pertandingan akan berlangsung 12 ronde di Exebition Hall MGK Mega Kemayoran, Jalan Angkasa Kaveling B-6, Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Flasidus dan Dedy berjanji akan memenangkan pertandingan dan membawa pulang sabuk juara Indonesia kelas bantam.

“Saya siap segalanya di atas ring,” kata Flasidus Nuno, yang dicatat sebagai peringkat 1 Indonesia. Siap 12 ronde dan siap menang KO.

Dedy Saputra tidak gentar. “Saya sudah berlatih keras untuk menjadi juara Indonesia,” kata Dedy, peringkat 2 Indonesia. Ia ingin pertandingan ditutup dengan KO, sebelum ronde 12, ronde terakhir.

Partai kelas ringan sabuk emas 6 ronde, Andy Letding versus Boido Simanjuntak.

Pertandingan akan dimulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 21.30 WIB. “Partainya banyak dan harus dimajukan lebih awal,” kata penata tanding Willem Lojor.

Promotor Hodlif Hun menampilkan satu partai kejuaraan Inndonesia dan delapan partai tambahan, termasuk juara WBC Asia Stevie Ongen Ferdinandus melawan Ambodale dari Sulawesi Selatan. (rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *