Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Estrada Menerima Sabuk WBC di Meksiko

Juan Francisco Estrada, sabuk WBC, dan Mauricio Sulaiman. (Fightnews / Zanfer)


Rondeaktual.com, Mexico City –
Juara dunia yang baru di kelas terbang super Juan Francisco Estrada menerima sabuk hijau dan emas pada hari Selasa, yang diserahkan Presiden WBC Mauricio Sulaiman, di Mexico City, Meksiko.

“Saya sangat senang menerima sabuk yang penuh pengorbanan dari seluruh tim,” kata Estrada. “Terima kasih kepada Mauritius (Sulaiman) untuk presentasinya. Begitu banyak pengorbanan dan pekerjaan. tapi itu sepadan. Saya berterima kasih kepada semua media. Kami bermimpi menjadi juara dunia WBC dan akhirnya kami berhasil.”

18 TAHUN BERSAMA PROMOTOR HERNANDEZ

Estrada (39-3, 26 KO) melengserkan juara dunia WBC kelas terbang super Srisaket Sor Rungvisai (Thailand, 47-5-1, 41 KO) melalui pertarungan ulang 12 ronde yang menggairahkan di Forum, Inglewood, California, AS, Jumat, 26 April 2019.

“Saya berterima kasih kepada promotor saya Juan Hernández yang telah bersama saya selama 18 tahun, dan kepada Zanfer dan Fernando Beltrán atas dukungan penuh mereka. Saya berharap memiliki sabuk ini untuk waktu yang lama dan menunjukkan keterampilan besar dalam pertandingan saya sehingga orang-orang terus menikmati tinju yang baik. Saya sangat senang dengan pencapaian ini.” (rondeaktual.com / fightnews.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *