Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Canelo-Jacobs Dilihat 1,2 Juta

Jacobs versus Canelo. (Foto: Emily Harnet)

Rondeaktual.com, Las Vegaas – Pertarungan unifikasi kelas menengah antara Saul Canelo Alvarez (Meksiko, 28 tahun) dan Daniel Jacobs (Amerika Serikat, 32 tahun), yang berlangsung di Las Vegas, Sabtu (4/5/2019), dilihat lebih dari 1,2 juta orang di seluruh dunia, yang menyaksikan langsung di DAZN.

Canelo mengalahkan Jacons melalui pertarungan 12 ronde yang kurang menarik. Kemenangan tersebut menjadikan Canelo juara dunia WBA, WBC, IBF kelas menengah. Canelo juga masih diakui sebagai juara dunia WBA Reguler kelas menengah super.

Selain Amerika Serikat, pertarungan juga tersedia untuk pelanggan DAZN di Austria, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, dan Swiss. Hampir setengah dari pemirsa berada di AS.

Pejabat perusahaan menganggap acara tersebut sukses, karena menghasilkan langganan berbayar yang signifikan, baik tahunan maupun bulanan, untuk memenuhi target pendapatan yang diproyeksikan.

Terlepas dari banyaknya pemirsa dan pelanggan baru dan beberapa tekanan negatif pada kualitas streaming, DAZN mengklaim platform ini menghasilkan aliran yang andal tanpa masalah teknis atau buffering yang substansial. (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *