Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Barchelt dan Navarrete Kembali Menghentikan Lawan yang Sama

Juara dunia WBC super featherweight. (Foto: Mikey Williams)

Rondeaktual.com, Arizona – Juara dunia WBC kelas bulu super Miguel “El Alacran” Berchelt (36-1, 32 KO) kembali menghentikan Francisco “El Bandido” Vargas (25-2-2, 18 KO) pada ronde 6 yang brutal di Tucson Arena di Tucson, Arizona, AS, Sabtu (11/5/2019) malam atau Minggu WIB.

Kedua petinju menyuguhkan pertarungan paling menegangkan. Berchelt mendobrak Vargas dengan tembakan kuatnya. Vargas menghentikan pertarungan setelah ronde keenam. Berchelt menang TKO pada ronde 11 dalam pertarungan pertama mereka, dua tahun silam.

NAVARRETE MENANG TKO
Juara dunia WBO kelas bulu junior Emanuel “Vaquero” Navarrete (27-1, 23 KO) mencetak kemenangan pada ronde 12 atas Isaac “Royal Storm” Dogboe (20-2, 14 KO) untuk mempertahankan sabuk juaranya di Arena Tucson di Tucson, Arizona, Sabtu malam.

Navarrete menjatuhkan Dogboe pada ronde 6 dan sudut Dogboe akhirnya menyerah pada ronde 12 yang tersisa 58 detik. Navarrete mengalahkan Dogboe dengan keputusan bulat pada Desember lalu dan kali ini bahkan lebih dahsyat.

J-ROCK WILLIAMS MELUCUTI HURD
Julian “J-Rock” Williams dari Philadelphia bekerja keras untuk merebut keputusan bulat atas “Swift” Jarrett Hurd dari Accokeek yang sebelumnya tak terkalahkan.

Williams suksek melucuti gelar juara dunia WBA / IBF / IBO kelas welter super milik Hured, yang berlangsung di Eagle Bank Arena di Fairfax, VA, di depan kerumunan 5.105, Sabtu malam.

Williams memukul Hurd dengan pukulan keras. Williams menjatuhkan Hurd dengan tangan kiri ke kepala. Ini adalah pertama kalinya Hurd dijatuhkan dalam karir pronya.

Hurd memang melakukan beberapa pukulan di tengah-tengah kontes tetapi Williams tampaknya memiliki jawaban untuk setiap kesibukan Hurd dengan menggunakan sudut dan gerakan besar. Williams menang dengan skor 116-111, 115-112, 115-112. Williams memenangkan kejuaraan dunia pertamanya dan sekarang rekornya menang-kalah-imbang 27-1-1, 16 KO. Hurd kalah untuk pertama kalinya dan sekarang 23-1, 16 KO. (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *