Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Breazeale: Saya Berlatih Seperti Anjing Kandang

Breazeale menilai Wilter terlalu banyak bicara. (Foto: Amanda Westcott / Showtime)

Rondeaktual.com, Brooklyn – Penantang wajib kelas berat Dominic “Trouble” Breazeale tidak terkesan dengan kemenangan yang diperoleh juara dunia WBC Deontay Wilder selama ini. Breazeale akan menantang Wilder dalam pertarungan wajib di Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu malam..

Wilder seorang raja KO yang telah menyingkirkan 39 dari 40 lawannya, tetapi Breazeale juga seorang pemukul yang berbahaya dan untuk menguji dagu sang juara. Ia sudah berlatih seperi anjing dalam kandang.

“Kamu akan melihat Dominic Breazeale yang berbeda untuk pertarungan ini,” kata Breazeale. “Saya sesuatu yang dibutuhkan dan Anda semua akan terkejut pada Sabtu malam. Pria versus pria. Anda harus melakukan apa yang Anda katakan.”

“Kalah melawan Anthony Joshua pada 2016 adalah batu loncatan besar bagi karier saya. Saya belajar banyak tentang kesalahan saya. Saya menganalisis pukulan demi pukulan dan belajar lebih banyak dari kekalahan itu.”

“Orang-orang berbicara tentang tangan kanannya yang besar, tetapi ini adalah tinju kelas berat. Saya memiliki tangan kanan yang besar juga. Saya telah meletakkan banyak orang di atas kanvas. Yang Wilder lakukan hanyalah bicara. Kita akan melihat siapa yang mendaratkan tangan kanan itu terlebih dahulu pada Sabtu malam.”

“Saya sudah berlatih seperti anjing kandang selama perkemahan. Saya senang dan melihat reaksi orang-orang terhadap pekerjaan yang saya lakukan. Saya yakin dengan apa yang bisa saya lakukan. Ini akan menyenangkan.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *