Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Deontay Wilder Memukul Bursa Efek New York

Juara dunia WBC kelas berat, Deontay Wilder memegang palu di Bursa Efek, menunggu tiga hari lagi melawan penantang wajib Dominic Breazeale. (Foto: Amanda Westcott / Showtime)

Rondeaktual.com, Brooklyn – Juara dunia WBC kelas yang belum terkalahkan, Deontay Wilder (Amerika Serikat) membunyikan Bel Penutupan di New York Stock Exchange pada hari Rabu hanya tiga hari sebelum ia mempertahankan gelarnya melawan penantang wajib Dominic Breazeale (Amerika Serikat). Pertarungan gelar dijadwalkan 12 ronde live Showtime dari Barclays Center, Brooklyn, Sabtu (18/5/2019), atau Minggu WIB.

Debut Wilder di Wall Street sama mantapnya dengan penampilannya di atas ring. Juara Amerika dengan rasio KO 95% memecahkan palu selama upacara hari Rabu untuk menandakan akhir sesi perdagangan di NYSE. Setelah bersorak mendukung dari para pedagang di lantai, Wilder diyakinkan bahwa melanggar palu kayu dianggap sebagai tanda keberuntungan.

“Ini adalah pengalaman hebat yang membunyikan Bell Penutupan dan membawa palu ke bawah untuk menutup Bursa Efek New York,” kata Wilder. “Tidak setiap hari kamu bisa melakukan itu. Tidak setiap hari seseorang merusak palu di The Closing Bell. Tetapi saya adalah juara dunia kelas berat. Jadi palu itu sama seperti musuhku. Begitu saya memukul mereka dengan benar, mereka pecah dan mereka tidak pernah sama.”

Turut hadir dalam upacara hari Rabu adalah Stephen Espinoza, Presiden, Pemrograman Olahraga dan Acara, Jaringan Showtime, Chris Taylor, Wakil Presiden, Daftar dan Layanan NYSE, dan Keith Sheldon, Wakil Presiden Eksekutif, Pemrograman dan Pengembangan, BSE Global.

Pertandingan hari Sabtu, bagi Wilder merupakan upaya mempoertahankan gelar WBC kelas berat yang kesembilan. Satu-satunya juara kelas berat Amerika, Wilder berusaha untuk bergabung dengan nama elit bersama Hall of Famers Joe Louis, Muhammad Ali, Mike Tyson dan lebih sebagai pejuang ke 10 dalam sejarah yang membuat sembilan atau lebih pertahanan gelar kelas berat yang sukses berturut-turut. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *