Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tyson Fury Komentari Kemenangan Luar Biasa Deontay Wilder

Deontay Wilder mencetak rekor sembilan kali mempertahankan sabuk juara dunia WBC kelas berat. (Foto: AAmanda Westcott)

Rondeaktual.com, London – Juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder kembali mempertahankan gelar melalui kemenangan luar biasa pada ronde pertama atas penantang wajib Dominic Breazeale, di Barclays Center di Brooklyn, New York, Sabtu lalu.

Wilder mendaratkan satu tangan kanannya yang membuat Breazeale jatuh dan jatuh. Breazeale nyaris tidak bisa mengalahkan hitungan sepuluh dan bangkit saat pertarungan dilambaikan.

Melihat pertandingan itu, mantan lawan Wilder, Tyson Fury, yakin Wilder akan melakukan hal yang sama pada Anthony Joshua, yang memegang gelar juara dunia kelas berat WBO, IBO, WBA, IBF. Dan dia berkata Wilder akan mengakhiri Whyte dengan cara yang sama.

Tetapi Fury merasa yakin bahwa ia akan mengalahkan Wilder dalam pertandingan ulang. “Saya hanya ingin mengatakan yang dilakukan Deontay Wilder sangat baik dalam menumbangkan Dominic Breazeale. Saya mendapatkan prediksi itu dengan benar. Siapa pun yang ingin bermain kaki dengan Deontay Wilder akan memiliki nasib yang sama seperti Dominic Breazeale dan 40 korban lainnya. Anthony Joshua, Anda akan mendapatkannya juga, hal yang sama akan terjadi pada Anda. Dillian Whyte, Anda akan mendapatkannya juga, ” kata Fury

“Deontay Wilder adalah orang paling jahat kedua di planet ini di belakang Raja Gipsi AKA Tyson Fury, orang kelas berat nomor satu di dunia. Tidak ada yang bisa mengalahkanku, aku tidak bisa disentuh.”

Fury akan bertanding pada 15 Juni, ketika ia menghadapi Tom Schwarz di MGM Grand di Las Vegas. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *