Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Joshua Favorit atas Andy Ruiz

Anthony Joshua. (Foto: Esther Lin)

Rondeaktual.com, London – Juara dunia kelas berat IBF, WBA, IBO, WBO, Anthony Joshua (Inggris) tetap sebagai favorit atas penantang pengganti Andy Ruiz (Amerika Serikat). Pertarungan gelar 12 ronde akan berlangsung di Madison Square Garden, New York, Sabtu, 1 Juni 2019, ditayangkan langsung di DAZN di AS dan Sky Sports Box Office di Inggris.

Joshua yang belum terkalahkan bersikeras bahwa dia belum meremehkan Ruiz, yang menderita kekalahan satu-satunya ketika dinyatakan kalah angka 12 ronde kejuaraan dunia IBF kelas berat melawan Joseph Parker.

Joshua akan memulai debutnya di AS yang sangat dinanti-nantikan sebagai favorit dengan banyak bandar judi tapi dia bilang dia terlalu sadar akan ancaman yang ditimbulkan oleh Ruiz.

“Ini bukan tentang seperti apa penampilanmu, itu adalah keahlian, keterampilan, dan apa yang ada di hatimu dan kepalamu penting pada akhirnya,” kata Joshua. “Andy telah menunjukkan bahwa dia memiliki semua itu, dia bisa bertarung dan meninju, itu yang penting. Saya pikir Andy adalah penantang hebat.”

Joshua mendengar bahwa orang-orang telah memberikan prediski bahwa ia akan menghancurkan Ruiz. Joshua tetap tidak mau meremehkan Ruiz.

“Dia bisa bertarung dan dia punya tangan. Dia memberi juara dunia IBF Joseph Parker banyak masalah.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *