Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Malignaggi Meludahi Wajah Lobov dalam Konferensi Pers

Mulai tegang dalam konferensi pers. (BoxingScene)

Rondeaktual.com, Manhattan – Terakhir kali Paulie Malignaggi dan Artem Lobov bersama, Malignaggi menampar mukanya. Pada hari Senin, Malignaggi meludahi wajah Lobov.

Malignaggi, mantan juara dunia dua divisi dan analis Showtime, berulang kali berteriak kepada Lobov untuk berhenti mengarahkan jarinya kepadanya ketika mereka berdiri di akhir konferensi pers mereka di Manhattan. Dipisahkan oleh penjaga keamanan, Malignaggi menerjang ke arah Lobov dan meludahinya untuk lebih membuat marah mantan pejuang UFC.

Malignaggi, 38 tahun, dan Lobov, 32 tahun, mempromosikan partai utama Bare Knuckle Fighting Championships 22 Juni di Tampa, Florida, Amerika Serikat. Pertarungan Malignaggi-Lobov akan menjadi berita utama acara bayar per tayang dari Florida State Fairgrounds Entertainment Hall ($ 39,99).

Malignaggi dari Brooklyn mengecam Lobov selama konferensi pers mereka yang penuh sumpah serapah di Dave & Buster’s di Times Square.

“Saya selalu dikenal sebagai salah satu orang paling tangguh di dunia tinju,” kata Malignaggi. “Lobov dikenal sebagai karung tinju, dengan mulut yang keras. Jika aku bisa melakukannya, aku akan menjatuhkannya di ronde terakhir. Saya ingin memukulnya dari awal sampai akhir. Dia akan keluar kemudian dia akan merasa malu. Dia bahkan akan ragu untuk mengambil langkah.”

Malignaggi (36-8, 7 KO) mengundurkan diri dari tinju setelah petinju Inggris Sam Eggington mengalahkannya di pada ronde kedelapan di O2 Arena di London, Maret 2017.

Lobov dari Rusia adalah teman bekas bintang superstar UFC Conor McGregor, yang dengannya Malignaggi memiliki hubungan pertengkaran sejak mereka bertanding sebelum pertarungan McGregor melawan Floyd Mayweather pada Agustus 2017. Lobov, yang bermain 13-15-1 (1 NC) selama karir MMA-nya, menandatangani kontrak tiga pertarungan dengan Bare Knuckle Fighting Championships begitu UFC membebaskannya pada Januari.

“Saya merasa berada di atas angin dalam pertarungan ini,” kata Lobov. “Dengan bertambahnya usia, lebih mudah untuk tersingkir. Dia tidak pernah menyakiti siapa pun di atas ring, jadi itu akan menjadi pertarungan yang buruk baginya. Saya melihat saya menghentikannya. Dia tidak menginginkannya lagi. Untuk menjadi petarung dan benar-benar bersaing, Anda harus memiliki api. Apinya sudah lama hilang.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *