Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pacquiao Rela Sebagai Underdog dalam Menghadapi Keith Thurman

Manny Pacquiao harus menunggu selama 26 tahun dalam karir tinju pronya untuk mendapatkan sabuk WBA.

Rondeaktual.com, Manila – Juara dunia WBA Reguler kelas welter Manny Pacquiao (Filipina) sudah resmi akan menghadapi juara dunia WBA Super kelas welter yang belum terkalahkan Keith Thurman(Amerika Serikat). Pertarungan dijadwalkan di Fox pay-per-view dari MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Juli 2019.

Pacquiao, 40 tahun, memiliki 61 kemenangan selama 70 pertarungan. Thurman, 30 tahun, mencatat rekor bersih 29-0-0, 22 KO. Pacquiao tidak memiliki masalah dengan peluang yang baru-baru ini dirilis. Thurman telah dipublikasikan sedikit favorit, yang merupakan musik bagi telinga Pacquiao.

Pacquiao mengatakan terakhir kali dia dipandang sebagai underdog besar, itu adalah pertarungan tahun 2008 melawan Oscar De La Hoya. Pertandingan dikuasai Pacquiao dan mengirim De La Hoya pensiun. Pacquiao diunggulkan saat menghadapi Floyd Mayweather pada 2 Mei 2015 di Las Vegas. Pacquiao kalah angka mutlak.

“Indah. Itulah yang saya inginkan [menjadi yang tertindas],” kata Pacquiao kepada Rappler. “(Sama seperti dengan Oscar) De La Hoya. Ini akan menjadi motivasi tambahan.”

Mak comblang internasional Sean Gibbons, tangan kanan Pacquiao, bicara: “Thurman tidak pernah bertarung dengan orang seperti Senator.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *