Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pacquiao dan Thurman Berbicara dalam Konferensi Pers Pertama

Juara dunia WBA Reguler kelas welter Manny Pacquiao dan juara dunia WBA Super kelas welter Keith Thurman. (Foto: Stephanie Trapp / TGB)

Rondeaktual.com, New York – Dua juara dunia WBA kelas welter Manny Pacquiao (Filipina) dan Keith Thurman (Amerika Serikat) bertemu dalam konferensi pers pertama. Berlangsung di New York, Selasa,untuk memastikan pertarungan 12 mereka akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu, 20 Juli 2019.

“Saya seorang petinju yang tidak terlalu banyak saya bicarakan,” kata Pacquiao, 40 tahun. “Saya berbicara di atas ring. Saya dapat melakukan banyak hal. Dia bisa membuktikan kata-katanya di atas ring. Saya akan menjadi prajurit pada 20 Juli dan menunjukkan kepada Keith Thurman bagaimana rasanya berada di atas ring bersama saya.”

“Dia legenda yang telah melakukan hal-hal hebat,” kata Thurman. Tapi aku tidak pernah kalah dari seorang pejuang yang kalah tujuh kali. Saya tidak punya niat untuk kalah dalam pertarungan ini dan saya tidak melihat dia menang dalam bentuk apa pun.” (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *