Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Manny Pacquiao: Floyd Mayweather Takut Melawan Saya

Manny Pacquiao ketika merebut sabuk juara dunia WBA Reguler kelas welter.


Rondeaktual.com, New York –
Juara dunia WBA Reguler kelas welter Manny Pacquiao sedang mengikuti tur pers dua kota bersama calon lawannya seorang juara dunia WBA Super kelas welter Keith Thurman.

Promosi dimulai di New York pada hari Selasa sebelum melakukan perjalanan lintas negara ke Los Angeles, di mana Pacquiao mengunjungi studio Fox Sports untuk berbicara tentang pertarungan berikutnya dan juga pertarungan yang selamanya tetap berada di daftar keinginannya; sebuah pertandingan ulang dengan Floyd Mayweather.

“Sangat penting untuk memiliki (pertandingan ulang) dengan Floyd,” kata Pacquiao, 40 tahun, dengan rekor menang-kalah-imbang 60-7-2 (39 KO). Pacquiao mengataknnya kepada Fox Sports, Skip Bayless dan Shannon Sharpe pada edisi Skip dan Shannon Sharpe pada hari Rabu. “Beberapa penggemar masih ragu siapa yang memenangkan pertarungan.”

Mayweather menang angka mutlak melalui pertarungan 12 ronde atas Pacquiao di Las Vegas, 2 Mei 2017.

“Saya masih yakin saya pantas menang. Tapi seperti yang saya katakan, saya menghormati para hakim. Itu sebabnya kami ingin pertandingan ulang; orang-orang memiliki banyak tanda tanya di benak mereka.”

Pacquiao sekarang bersiap menghadapi Thurman, yang belum terkalahkan dengan rekor bersih 29-0-0 (22 KO).

“Pertarungan ini sangat menyenangkan bagi saya,” Pacquiao menegaskan. “Saya sangat bersemangat dan termotivasi untuk pertarungan ini. Saya tidak suka lawan saya mengatakan hal yang sama sepanjang waktu.”

Satu hal yang Pacquiao terus katakan kepada siapa pun yang akan mendengarkan setelah kekalahannya dari Mayweather adalah bahwa ia ingin melakukannya lagi.

Mayweather yang tak terkalahkan ini berhasil mendapatkan sekitar $ 250 juta yang membuatnya mendapatkan lebih banyak uang daripada petinju lainnya dalam sejarah.

“Saya pikir dia takut (untuk bertarung lagi),” tegas Pacquiao. “Dia terus menghindari saya, (dan akan terus menghindari) terutama ketika saya memenangkan pertarungan di bulan Juli. Tapi kamu tidak pernah tahu, mungkin dia akan kembali.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *