Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Peraih Perak Olimpiade Joe Joyce Mengincar Bryant Jennings

Petinju kelas berat Inggris yang belum terkalahkan, Joe Joyce.


Rondeaktual.com, London –
Peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 Joe Joyce (Inggris, 9-0-0, 9 KO) mengincer veteran kelas berat Bryant Jennings (Amerika Serikat). Keduanya akan bertarung di O2 Arena di London, Inggris, 13 Juli 2019.

Bagi Joyce (9-0, 9KOs), ini merupakan kelanjutan dari langkah cepat menuju pertarungan gelar hanya dalam dua tahun menuju karir pronya. Petinju London berusia 33 tahun ini telah dicocokkan secara agresif sejak debut pro Oktober 2017, dengan tantangannya yang akan datang dari Jennings menandai kontes ketiganya secara langsung versus lawan dengan pengalaman pro kelas dunia.

Partai kelas berat lainnya antara Nathan Gorman dan Daniel Dubois yang akan disiarkan langsung di BT Sport di Inggris dan ESPN + di Amerika Serikat.

Penempatan Joyce di acara itu aman, terlepas dari itu. Yang mengatakan, lawannya yang dikabarkan tampaknya percaya itu adalah kesepakatan yang dilakukan.

“Itu terjadi,” goda Jennings pada hari Kamis, menyertai video yang diposting di media sosial tentang latihannya dalam persiapan untuk pertarungan.

“Dia akan membutuhkan lebih dari sekadar diet Vegan dan enam bungkus untuk berurusan dengan Joe,” gurau Sam Jones, manajer Joyce.

Juga dikabarkan akan dipertimbangkan adalah pertarungan kelas berat Chris Arreola dan Eric Molina. Arreola dilaporkan sedang menyelesaikan persyaratan untuk pertarungan 3 Agustus lawan tak terkalahkan Adam Kownacki, sementara Molina harus memohon pengampunan Dewan Kontrol Tinju Inggris (BBBoC). (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *