Press "Enter" to skip to content
Joshua dan Ruiz saat bertatp muka menjelang pertarungan mereka di Madison Square Garden, Sabtu malam, atau Minggi WIB. (Foto: Ed Mulholland / Mark Robinson)

Joshua Terlihat Lebih Tinggi dari Ruiz

Anthony Joshua dan Andy Ruiz saat bertatap muka menjelang pertarungan mereka di Madison Square Garden, Sabtu malam, atau Minggi WIB. (Foto: Ed Mulholland / Mark Robinson)

Rondeaktual.com, New York City – Juara dunia IBF, WBA Super, IBO, WBO, kelas berat Anthony Joshua (Inggris) terlihat lebih tinggi dari penantang dadakan Andy Ruiz (Amerika Serikat). Keduanya bertemu menjelang pertarungan 12 ronde di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat, Sabtu, 1 Juni 2019, atau Minggu jelang siang WIB.

Pertandingan ditayangkan langsung di DAZN di AS dan di Sky Sports Box Office di Inggris. Besok akan diadakan timbang badan resmi.

Joshua Versus Ruiz
1.98 m Tinggi 1.88 m
2.05 m Jangkauan 188 m
29 tahun Usia 29 tahun
22-0-0 Rekor 32-1

Ruiz, petinju Meksiko berbasis di California, maju sebagai penantang Joshua menggantikan Jarrell Miller yang kedapatan menggunakan obat terlarang. Ruiz berlatih untuk kejuaraan dunia ini tak lebih dari 4 minggu. Sebagai lawan pengganti, Ruiz adalah underdog.

Inilah sabuk juara dunia kelas berat milik Joshua. Dari kiri: Sabuk IBO, sabuk WBO, sabuk WBA Super, dan sabuk IBF. (Fotro: Ed Mulholland / Mark Robinson)

Joshua yang belum terkalahkan akan mempertaruhkan seluruh gelar juara dunia miliknya. Joshua terakhir mempertahankan gelar setelah menghentikan perlawanan mantan juara dunia Alexander Povetkin, yang berlangsung di Wembley Stadium, London, September 2018. (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *