Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Andy Ruiz Lebih Suka Pertarungan Ulang di Meksiko

Underdog Andy Ruiz menghantam kepala Anthony Joshua. (Foto: Ed Mulholland)

Rondeaktual.com, New York City – Juara dunia kelas berat yang tidak disangka-sangka Andy Ruiz Jr berharap pertandingan ulang dengan Anthony Joshua dapat berlangsung di Meksiko, tempat orangtuanya berasal.

Ruiz secara sensasional mengklaim sabuk IBF, WBA, IBO, dan WBO dari Joshua pada hari Sabtu, menjatuhkannya empat kali dalam pertarungan mendebarkan di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat.

Setelah tumbang, Joshua menegaskan bahwa ia ingin menggunakan klausul pertandingan ulang dalam kontraknya dengan promotor Eddie Hearn yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London, Inggris.

Namun Ruiz yang kelahiran California akan menyambut kesempatan tanding di Meksiko. “Saya ingin sekali melakukan pertandingan ulang, tetapi pertama-tama saya harus berbicara dengan tim saya,” katanya, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya ingin sekali berada di Meksiko. Tidak pernah ada juara dunia kelas berat di Meksiko, jadi saya ingin sekali pertandingan ulang di sana.”

“Semua ini buah kerja keras dan dedikasi. Aku telah mewujudkan impianku. Kami telah bekerja untuk ini sepanjang hidupku. Itu luar biasa dan aku bersemangat.” (finon /boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *