Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Juara Dunia Kelas Berat Andy Ruiz Harus Siap Menghadapi Pertarungan Ulang

Andy Ruiz berlatih menjelang pertarungannya dengan Joshua akhir pekan lalu, 1 Juni 22019. (Foto: Ed Mulholland)

Rondeaktual,com – Pelatih juara dunia kelas berat Andy Ruiz Jr, Manny Robles berbicara tentang kemungkinan pertandingan ulang. Robles mengatakan bahwa Ruiz harus bersiap-siap untuk menghadapi Anthony Joshua kedua kalinya.

Ruiz membuat sejarah besar menjadi petinju Meksiko pertama yang berhasil merebut gelar juara dunia kelas berat, setelah menang TKO ronde 7 atas Joshua, di Madison Square Garden, Sabtu (1/6/2019)..

“Anda harus bersiap untuk yang terbaik, tanpa terlalu percaya diri,” kata pelatih Robles. “Anda harus mulai bekerja. Belajar meningkatkan tinju, mengevaluasi pertarungan pertama, melihat apa yang salah dan apa yang kami lakukan dengan benar, dan apa yang kami lakukan dengan baik untuk ditingkatkan, tidak lebih. Ini akan menjadi pertandingan ulang eksplosif.

Seperti diberitakan, beberapa saat setelah kehancuran Joshua, promotor Eddie Hearn menegaskan bahwa ada klausus tanding ulang. Hearn memperkirakan tanding ulang akan terwujud di Wembley Stadium, London, Inggris, menjelang akhir tahun ini.

Jushua pernah tampil di sana saat menghadapi Wladimir Klischko, yang disaksikan 90.000 penonton. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *