Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Amir Khan dan Neeraj Goyat Sesumbar Saling Menjatuhkan

Amir Khan (Inggris) dan Neeraj Goyat (India) memegang sabuk WBC Pearl yang akan mereka perebutkan di Jeddah, Arab Saudi, Jumat, 12 Juli 2019.

Rondeaktual.com, London – Pertarungan kelas welter sabuk Pearl WBC antara Amir Khan (Inggris) dengan Neeraj Goyat akan berlangsung di King Abdullah Sports Stadium, Jeddah, Arab Saudi, Jumat, 12 Juli 2019.

Khan dan Goyat bertatap muka di London hari ini untuk tujuan mempromosikan poertandingan. Kedua petinju sesumbar untuk menjatuhkan lawan.

Pertarungan itu masih dalam Musim Saudi yang akan berlangsung dari 8 Juni-19 Juli yang bertujuan untuk mengubah Kerajaan menjadi salah satu tujuan wisata paling penting di dunia.

Sebelum konferensi pers, Khan dan Goyat singgah untuk foto head-to-head di depan salah satu landmark London yang menentukan dan salah satu struktur yang paling dikenal di seluruh dunia, Tower Bridge.

Dalam konferensi pers, Khan mengungkapkan tim pelatihan barunya untuk membantunya mempersiapkan pertarungan yang membuatnya bersatu kembali dengan pelatih terkenal AS Alex Ariza dan rekannya, mantan juara dunia bantam super Clarence Adams.

“Kami adalah petinju dan olahragawan profesional dan sangat menyenangkan bahwa India dan Pakistan harus bertarung satu sama lain dalam olahraga seperti kriket, tinju, dan olahraga lainnya,” kata Amir Khan. “Persaingan sengit antara Pakistan dan India dan itu harus tetap di lapangan olahraga, mereka akan berusaha untuk saling mengalahkan dalam olahraga.”

“India dan Pakistan perlu melakukan ini lebih sering, terutama dalam tinju, melakukan semua pertempuran di atas ring,” kata Goyat. “Saya tidak sabar untuk melawan Khan. Dia dijatuhkan oleh Terence Crawford. Sekarang giliranku untuk menjatuhkannya dan itu bukan keberuntungan. Aku akan menjatuhkannya.”

Khan dan Goyat akan menuju tur pers terakhir mereka di Jeddah, Arab Saudi, Senin, 24 Juni 2019. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *