Ronde Aktual

Tinju itu Indah

PM Pakistan akan Menyaksikan Pertarungan Amir Khan di Jeddah

Mantan juara dunia WBA kelas welter yunior, Amir Khan saat menjalani tur promosi di London hari ini.

Rondeaktual.com, London – Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan, akan berada di pinggir ring untuk menyaksikan pertarungan mantan juara dunia Amir Khan (Inggris) melawan Neeraj Goyat (India), yang akan berlangsung di King Abdullah Sports Stadium, Jeddah, Arab Saudi, Jumat, 12 Juli 2019.

PM Imran Khan akan menghadiri pertemuan dengan Menteri Federal Fawad Chaudry dan Zulfi Bukhari untuk menyaksikan pertarungan bersejarah antara pahlawan tinju Inggris-Pakistan Amir Khan dan bintang tinju India Goyat. Laga tersebut untuk sabuk Mutiara WBC kelas welter.

Khan dan Goyat membuat perhentian ketiga dari tur media mereka di London hari ini menjelang pertarungan.Setelah konferensi pers di Delhi dan Karachi selesai, kedua petinju bertatap muka di pusat kota London di Landmark Hotel, yang bergengsi untuk pertarungan “Bangsa-Bangsa”.

Pertarungan secara resmi didukung oleh Otoritas Olahraga Umum Saudi dan cocok dengan Strategi Visi 2030 Kerajaan, yang diluncurkan pada April 2016 untuk memodernisasi cepat negara yang telah melihat Kerajaan dengan cepat menjadi pusat utama untuk acara olahraga internasional. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *