Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Golovkin Naik Ring untuk Pertama Kali Sejak Dilucuti Canelo

Gennady Golovkin dan Steve Rolls, usai timbang badan di Madison Square Garden. (Fightnews)

Rondeaktual.com, New York City – Mantan raja kelas menengah asal Kazakhstan, Gennady Golovkin akan naik ring untuk pertama kali sejak semua gelar juara dunianya dilucuti Saul Canelo Alvarez, hampir 10 bulan yang lalu.

Golovkin akan bertarung melawan petinju Kanada yang belum terkalahkan, Steve Rolls. Laga ditangani GGG Promotions bersama DANZ, berlangsung 12 ronde kelas menengah super, di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat, Sabtu (8/6/2019) atau Minggu pagi WIB.

Golovkin dan Rolls telah menjalani timbang badan, hari Jumat di New York City, atau Sabtu subuh WIB. Kedua petinju sangat siap untuk menyuguhkan pertarungan terbaik dari mereka.

Golovkin yang berusia 37 tahun diberi tambahan 4 pon dan secara resmi berbobot 163 pound untuk pertandingan kelas menengah super 12 ronde melawan Steve Rolls.

Rolls asal Toronto, menginjak skala Komisi Atletik Negara Bagian New York pada 163,5 pound di Madison Square Garden.

Golovkin sekarang mencatat rekor menang-kalah-draw 38-1-1, 34 KO. Rekor Rolls bersih; 19-0-0, 10 KO).

“Pertarungan saya sebelumnya sebagian besar terjadi pada 160 (kelas menengah), tapi saya nyaman di 164 (kelas menengah super),” kata Rolls.

“Gennadiy akan mengalahkannya di atas ring,” kata Lou DiBella, promotor Golovkin. “Maksudku, aku jamin Gennadiy akan mengalahkannya di malam pertarungan.” (finon / fightnews.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *