Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mantap Betul, Golovkin Hentikan Steve Rolls dengan Knockout

Mantap betul Gennady Golovkin. (Foto: Amanda Westcott)

Rondeaktual.com, New York City – Mantan juara dunia kelas menengah, Gennady Golovkin hentikan Steve Rolls dengan knockout pada ronde 4 dari 12 ronde yang direncanakan dalam kelas menengah super di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat, Sabtu (8/6/2019).

Underdog besar Rolls dari Toronto tak dapat menahan pukulan tangguh Golovkin. Rolls mencoba bangkit, tetapi ia terjatuh melewati tali tengah dan dihitung oleh wasit Steve Willis kemudianmenghentikanpertandingan pada ronde yang sudah berjalan 2 menit dan 9 detik.

“Aku suka KO,” kata Golovkin. “Saya suka New York. Itu adalah malam yang hebat.”

Rolls yang tidak terkalahkan tetapi tidak terbukti kadang-kadang masuk dengan baik, terutama di ronde kedua, tetapi dia tidak bisa menahan kekuatan luar biasa Golovkin. Golovkin yang berusia 37 tahun dengan rekor menang-kalah-draw 39-1-1, 35 KO.

Ini merupakan pertarungan pertama Golovkin sejak semua gelar juara dunianya dilucuti Saul Canelo Alvarez, hampir sembilan bulan yang lalu.

Rolls yang berusia 35 tahun dengan rekor menang-kalah 19-1, 10 KO, tidak pernah bertarung dengan orang yang hampir sama mahirnya dengan Golovkin. (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *