Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Usyk Menginginkan Pertarungan Kelas Berat di Turnamen WBSS

Lonnie Ali memegang Muhammad Ali Trophy untuk diserahkan kepada juara World Boxing Super Series Oleksandr Usyk, Setelah memenangkan partai final tahun lalu di Moscow, Rusia. (Foto: Dok / World Boxing Super Series)

Rondeaktual,com – Juara cruiserweight World Boxing Super Series (WBSS) seri pertama, Oleksandr Usyk (Ukraina) berharap pertarungan kelas berat di turnamen WBSS.

Sebelumnya Usyk sudah mengumumkan pengunduruan dirinya dari kelas penjelajah. Dia naik ke kelas berat untuk meneruskan dominasinnya.

“Jika WBSS akan memutuskan untuk membuat turnamen Ali Trophy di divisi kelas berat, itu akan sangat keren,” kata Usyk. “Itu akan sangat menarik.”

“Pemikiranku adalah saya harus berpartisipasi dan Tuhan akan membantu saya menang. Saya sangat senang melakukannya!.”

Dua dari sabuk yang sudah dilepas Usyk, WBC dan WBO, akan dipertaruhkan di Riga pada Sabtu, 15 Juni 2019, ketika Mairis Briedis menghadapi Krzysztof Glowacki di semi final.

Partai semifinal lainnya adalah Yunier Dorticos melawan Andrew Tabiti yang bertarung di ibukota Latvia.

“Sejujurnya, aku tidak tahu siapa yang akan memenangkan turnamen kelas penjelajah tahun ini. Ini “Big Four” yang bersaing untuk pertandingan final, jadi mari kita tunggu. Saya lebih suka untuk tidak membuat prediksi,” kata Usyk. (finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *