Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Petinju Meksiko Tetap Koma Setelah Bedah Otak Darurat

Petinju Meksiko, Felipe Orucuta.

Rondeaktual.com, Mexico City – Harapan petinju Meksiko, Felipe Orucuta untuk bertarung kembali sudah tertutup. Petinju berusia 33 tahun itu menderita cedera hampir fatal akibat kekalahan KO ronde 10 dari rekan senegaranya Jonathan Javier Rodriguez, Jumat lalu di kota kelahirannya Ixtapa Zihuatanejo, Meksiko.
Veteran super flyweight itu harus berjuang sekali lagi, karena ia menderita pendarahan otak akibat cedera yang dideritanya dalam pertarungan yang segera dilarikan ke rumah sakit.
Satu kemenangan besar bagi Orucuta adalah operasi darurat yang berhasil dilakukan untuk menghilangkan bekuan darah dari otaknya selama akhir pekan. Dia tetap dalam koma yang diinduksi secara medis untuk menjalani prosedur penyelamatan nyawa.
Seorang juru bicara WBC mengumumkan, telah berkomunikasi dengan keluarga Felipe Orucuta, dengan penyelia tempur, Dr. José Luis Ibarra, serta dengan layanan medis rumah sakit di Uruapan.
“Pembedahan dilakukan untuk menghilangkan bekuan darah di otaknya, yang berhasil dan Felipe akan mengalami koma. Tidak akan ada informasi tambahan selama 48 jam berikutnya selama proses evaluasi evolusinya. Kami bergabung dalam doa.”

ZAB JUDAH PENDARAHAN OTAK
Star Boxing telah mengumumkan bahwa mantan juara dunia Zab Judah, yang kalah TKO ronde 11 atas Cletus Seldin, Jumat malam, dirawat di rumah sakit, sudah bisa berkomunikasi dan membuat kemajuan.
Pria berusia 41 tahun itu merasa tidak enak setelah pertarungan dan pergi ke rumah sakit tempat para dokter dilaporkan menemukan pendarahan otak. Keluarga meminta privasi dan akan memperbarui berita pada hari Selasa. (finon / fightnews.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *