Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tyson Fury: Jika Joshua Kalah Pertandingan Ulang Melawan Ruiz, Dia Perlu Pensiun

Andy Ruiz menjatuhkan Anthony Joshua di Madison Square Garden, 1 Juni 2019.

Rondeaktual.com, Las Vegas – Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury telah menyarankan Anthony Joshua untuk pensiun dari tinju jika dia tidak dapat mengalahkan Andy Ruiz dalam pertandingan ulang.

Ruiz empat kali menjatuhkan Joshua di Madison Square Garden, New York City, 1 Juni 2019. Joshua menderita kekalahan pertamanya di tangan underdog Ruiz dan kehilangan seluruh gelar juara dunianya.

Pertarungan ulang kemungkinan akan terjadi pada musim gugur, dan Inggris menjadi pelopor untuk tuan rumah.

Fury, yang akan bertanding melawan Tom Schwarz di MGM Grand, Las Vegas, akhir pekan ini, yakin karier Joshua akan habis jika Ruiz menang sekali lagi.

“Dia harus mendapatkan kemenangan,” kata Fury, yang pernah tumbang sampai tiga kali dihantam juara dunia WBC Deontay Wilder tetapi kemudian diumumkan draw.

Fury menyuruh Joshua pergi ke sekolah, belajar apa yang harus dilakukan lagi. “ Dapatkan sedikit pelatihan mental, dan hanya itu. Cobalah dan buat kembali,” Fury mengatakan pada IFL TV.

“Jika dia tidak bisa dan dia tidak bisa mengalahkan Andy Ruiz Jr., kamu tidak akan melakukan apa pun pada Tyson Fury atau Deontay Wilder atau kelas berat lainnya. Jika dia tidak bisa mengalahkan Ruiz dalam pertandingan ulang, selesai, selamat malam, bye-bye.” (finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *